TEMPLATE BLOGGER - BLOGSPOT PREMIUM 2023 DAN GRATIS

Kumpulan Link Download Template Blogger (Blogspot) Premium 2023-2024 dan Grati


Kumpulan Link Download Template Blogger (Blogspot) Premium 2023-2024 dan Gratis ini menyediakan puluhan template blog premium namun gratis dan aman untuk digunakan. Semua Template Blogger (Blogspot) Premium 2023-2024 ini merupakan template blogger yang responsive. Memiliki template yang responsive tentu salah satu keharusan karena dijaman sekarang ini sudah serba digital, orang-orang sudah banyak menggunakan perangkat mobile smartphone.

 

Mengapa harus menggunakan Template Blogger (Blogspot) Premium 2023-2024 meskipun Gratis? Kumpulan Template Blogger (Blogspot) Premium 2023-2024 ini memiliki banyak kelebihan sebagaimana Template Blog Versi Premium lainnya. Berikut adalah kelebihan dari template blog versi premium :

 

1) Bebas Credit Link

Menggunakan Template Blogger (Blogspot) Premium 2023-2024 ada bebas mengedit Credit Link.  Credit Link di template blogger yang gratis lainnya biasanya disisipi link pembuat template tersebut, sehingga apabila credit link tersebut dihapus, otomatis blog akan redirect ke blog/situs pembuat template.

2) Elagen dan Tidak Pasaran

Kelebihan Template Blogger (Blogspot) Premium 2023-2024 adalah Elagen dan Tidak Pasaran. Karena tema premium, tema ini lebih jarang digunakan jika dibandingkan dengan tema gratis. Belum lagi pilihan kustomisasi memberi anda kemampuan mempersonalisasi template yang anda gunakan. Selain itu, situs web anda akan terlihat menonjol dan unik.

3) Meta Tag SEO lebih bagus

Kelebihan Template Blogger (Blogspot) Premium 2023-2024 adalah Meta Tag SEO lebih bagus. Meta Tag adalah deskripsi yang akan ditampilkan atau muncul pada halaman hasil pencarian. Secara sederhana, meta tag merupakan deskripsi dari sebuah konten. Meta tag akan menjelaskan pada Google tentang isi dari konten Anda.

Meta tag tidak terdapat di dalam konten Anda. Namun, biasanya meta tag ini terletak di bagian "head" dalam halaman source code.  Meta tag juga merupakan salah satu teknik SEO. Oleh sebab itu meta tag penting untuk diperhatikan. Anda perlu mengoptimasinya agar blog Anda bisa muncul di halaman pertama mesin pencari (SERP).

SEO apapun yang anda terapkan, kalau Tag Meta-nya tidak atau kurang SEO, otomatis artikel dari blog anda juga mudah dikalahkan oleh blog orang lain. Jadi, Meta Tag SEO yang bagus itu terdapat dalam template premium atau berbayar. Biasanya kalau template free / gratisan itu ala kadarnya dan kurang SEO.

Dengan menggunakan Template Blogger (Blogspot) Premium 2023-2024, Anda dapat mengubah meta tag nya yang lebih SEO, template blog ini sudah memiliki meta tag seo yang friendly, kalau merasa tidak cocok diberbagai template dan harus menyesuaikan sendiri.

4) Responsive dan Mobile Friendly

Kelebihan Template Blogger (Blogspot) Premium 2023-2024 adalah Responsive dan Mobile Friendly. Selain Meta Tag SEO yang bagus, template blog ini pasti Responsive dan Mobile Friendly. Selain itu juga Fast Loading tentunya.  Perlu diketahui, template blog yang Fast Loading, Responsive dan Mobile Friendly itu juga sangat mempengaruhi kualitas SEO pada blog atau situs Anda. Semua template blog ini sangat Mobile Friendly dan Responsive terhadap smartphone.

 

Berikut ini Kumpulan Link Download Template Blogger (Blogspot) Premium 2023-2024 dan Gratis. Silahkan dicoba yang pasti Anda akan merasa puas.


Link Download Fletro Pro v6.0.xml


GalaxyMag-Premium-Theme-XML.xml


Infographics HTML SiteMap (1).txt


Litespot.xml


MagPro By SM Asik With Hind Siliguri Bangla Font.xml


Median AMP v1.5 Blogger Template By Affizoo.blogspot.com.xml


NewsPaper.xml


PROFILEvCard.xml


Palki 2 PremiumResponsive Blogger Template.xml


Seoify-Premium--1.4-With-Bangla-Fonts-Freelancing-Geek.xml


Techtunebn Premium Blogger Template by Nasim Parvez.xml


Tyrin-One-Page-Premium-Blogger-Template.xml


Tyrin-Premium-Modified-Redesigned.xml


helio Premium.xml


officialmag.xml


tech-jet-core-12-21.xml


tech-mui-1221.xml


Demikian informasi tentang Kumpulan Link Download Template Blogger (Blogspot) Premium 2023-2024 dan Gratis. Semoga website atau blog Anda menjadi nomor satu. Terima atas kunjungan Anda dan jangan lupa untuk berbagi

 


= Baca Juga =

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama